• serviced office jakarta selatan
  • Sewa Virtual Office Jakarta selatan
  • Shared office di jakarta selatan
Virtual Office

sewa kantor virtual office jakarta timur

sewa kantor virtual office jakarta timur

sewa kantor virtual office jakarta timur

sewa kantor virtual office jakarta timur saat ini telah menjadi pusat perkantoran yang memiliki banyak pencakar langit,hingga serviced office jadi pilihan. Walaupun begitu banyak gedung yang berdiri di sana, mencari serviced office yang tepat di Jakarta Selatan pun tidak mudah. Banyak sekali perusahaan serviced office maupun virtual office yang menyediakan kantornya untuk disewa dengan berbagai harga dan fasilitas yang ditawarkan. Kadang ada harga yang terlalu tinggi dengan fasilitas lengkap, tapi ada pula dengan harga yang terjangkau tapi fasilitasnya kurang memadai.

Sebelum mencari serviced office di daerah Jakarta Selatan, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu nih, harga pasaran dari menyewa kantor di Jakarta Selatan, baik itu coworking space, shared office, ataupun serviced office seperti yang sudah disebutkan di atas. Kamu perlu mengetahui nih grade lokasi kantor yang kamu ingin sasar. Grade ini dimaksud untuk mengelompokkan beberapa pertimbangan berdasarkan tipe kantor, lokasi kantor, fasilitas yang ditawarkan, serta faktor-faktor lainnya.

Memilih sebuah kantor salah satu langkah penting bagi kemajuan perusahaan dan bisnismu. Kamu pun harus mengetahui cara menentukan harga yang tepat untuk kemampuan keuangan perusahaanmu. Hal ini sangat penting bagimu mengetahui grade kantor yang akan menjadi pilihanmu sebagai tempat sewa kantor virtual office.

sewa kantor virtual office jakarta timur dengan Grade A

Beberapa kantor di daerah Jakarta Selatan akan menawarkan kantor dengan grade A biasanya disebut sebagai kantor dengan tingkatannya yang tinggi. Harga sewa yang ditawarkan oleh kantor dengan Grade A ini biasanya lebih mahal daripada sewa serviced office lainnya. Wajar saja jika kantor jenis Grade A ini biasanya disewakan kepada perusahan-perusahaan besar ternama dan multinasional.

Sewa virtual office Jakarta Selatan dan sewa serviced office di Jakarta Selatan yang termasuk dalam Grade A biasanya memiliki ciri-ciri utama yang mencolok, yaitu terletak di daerah yang sangat strategis dan terletak di kawasan terbaik sebagai perkantoran serta berada di jalan protokol atau utama di daerah Jakarta Selatan. Lokasinya pun biasanya mudah dijangkau dengan berbagai transportasi umum dan tempatnya juga mudah ditemukan. Kantor dengan predikat Grade A memang sangat baik.

Bukan hanya itu, kantor dengan predikat Grade A biasanya menawarkan fasilitas yang sangat lengkap sehingga mampu untuk memenuhi setiap kebutuhan perusahaan dan pegawai yang menyewa dengan sangat baik. Tidak hanya menyewakan sebuah ruangan kantor, tapi ada beberapa layanan lain yang disewakan oleh serviced office dengan kualitas yang cukup  baik seperti ruang meeting yang memiliki skala yang besar. Jadi, bagi kamu kamu menyewa kantor di kantor Grade A tidak perlu repot lagi untuk mencari ruang meeting yang besar, luas, dan mumpuni untuk pertemuan di perusahaanmu.

Sewa Virtual Office Jakarta selatan dengan Grade B

Penyewaan kantor yang memiliki predikat Grade B biasanya memiliki harga sewa yang agak lebih murah daripada harga sewa kantor Grade A. Ada beberapa fasilitas dan keuntungan yang terdapat di kantor Grade A yang tidak ada di kantor sewa Grade B. Hal itu terjadi karena pengurangan biaya sewa yang ditawarkan.

Namun, tidak berarti sewa kantor berpredikat Grade B itu buruk dan tidak ada fasilitas yang istimewa. Kantor dengan grade ini biasanya memiliki standar yang cukup baik dan tidak kalah hebat dengan kantor berpredikat Grade A. Sewa kantor Grade B juga tetap memastikan bahwa tempat yang mereka sewakan memang layak dan juga dapat memenuhi kebutuhan para penyewanya.

Namun ada beberapa sewa kantor berpredikat Grade B tidak berada di lokasi atau jalan protokol daerah Jakarta Selatan. Bisa saja kantor Grade B ini tidak berada di kawasan atau lingkungan bisnis. Faktor-faktor tersebutlah yang membuat harga sewa dari kantor berpredikat Grade B jadi lebih murah daripada kantor sewa berpredikat Grade A.

Untuk beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti biaya parkir, kantin atau restoran, beberapa toko retail, kafe, mesin atm, dan masih banyak lagi biasanya tetap akan ada di kantor dengan predikat Grade B ini. Jadi perbedaan besar yang terlihat antara kantor Grade A dan kantor Grade B adalah bahwa lokasi kantor Grade B biasanya tidak terlalu bergengsi dibandingkan dengan kantor Grade A.

Walaupun tidak selengkap kantor Grade A, banyak perusahaan internasional yang telah memiliki cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia lebih memilih kantor dengan predikat Grade B. Selain harganya yang cukup terjangkau, kantor sewa berpredikat Grade B ini juga akan lebih sesuai dengan kebutuhan para perusahaan tersebut.

Jadi, ruang kantor yang akan kamu sewakan dengan jenis kantor seperti ini masih sangat layak dijadikan pertimbangan sebagai sewa sewa kantor virtual office jakarta timur atau sewa coworking space Jakarta. Meski dikatakan sebagai Grade B, layanan yang disediakan oleh kantor jenis ini juga tetap memberikan pelayanan terbaik dan dapat diperhitungkan.

Sewa Virtual Office Jakarta Timur dengan Grade C

Selain Grade A dan B, ada pula sewa kantor di Jakarta Selatan dengan predikat Grade C. Pengelola gedung yang memberikan jasa sewa kantor dengan predikat Grade C biasanya memiliki kondisi kantor yang cukup layak dan cukup mampu menunjang kebutuhan perkantoran, gedung yang biasanya digunakan pun biasanya merupakan gedung tua. Selain itu, biasanya pula gedung kantor berpredikat Grade C berada di daerah yang tidak terlalu strategis. Lokasinya berada di wilayah terpencil atau pinggir kota Jakarta Selatan, tidak berada di jalanan utama, dan bukan berada di kawasan bisnis.

Harga sewa yang ditawarkan dari sewa kantor berpredikat Grade C ini paling murah dan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kantor Grade A dan B. Biasanya perusahaan-perusahaan kecil, kantor startup yang baru saja merintis kariernya akan menyewa kantor Grade C karena harganya yang sangat terjangkau dan tidak perlu memakan biaya yang merugikan perusahaan kecil mereka.

Sebaiknya pilih Grade yang mana?

Ketika diharuskan memilih mana yang cocok untuk menjadi tempat sewa kantor di Jakarta Selatan, kita mungkin memiliki kebingungan. Namun, sebagai perusahaan, kita harus menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan perusahaanmu berada. Jangan memilih karena gengsi!

Baca Juga: Sewa Virtual Office Jakarta Utara

Jika perusahaanmu merupakan perusahaan yang besar dan telah memilih lebih dari 5000 karyawan, gedung kantor dengan predikat Grade A sepertinya akan kamu perlukan. Sebab, kantor tersebut menyediakan ruang kantor yang cukup luas, kira-kira 1500-2000 meter persegi. Namun, jika perusahaanmu hanya memiliki karyawan sekitar 1000 karyawan atau kurang dari itu, menyewa kantor dengan predikat Grade B sepertinya sudah pas. Kecuali jika perusahaanmu memiliki dana lebih dan ingin memiliki akses lebih cepat dan mudah ke perusahaan lain, kamu bisa pilih Grade A. Atau jikalau kamu memiliki perusahaan dengan karyawan yang benar-benar masih kurang dari 100 orang, kamu bisa menyewa kantor berpredikat C untuk memperhemat pengeluaran.

Nah, setelah membaca penjelasan di atas mengenai penyewa kantor dengan Grade-grade tertentu, apakah kamu masih bingung untuk mencari jasa serviced office Jakarta Selatan yang tepat untuk perusahaanmu? Kalau masih bingung, kamu bisa coba Garuda Office ya!

sewa kantor virtual office jakarta timur