• serviced office jakarta selatan
  • Sewa Virtual Office Jakarta selatan
  • Shared office di jakarta selatan
Virtual Office

serviced office

serviced office

Serviced Office adalah kantor atau gedung perkantoran yang dilengkapi dan dikelola sepenuhnya oleh perusahaan pengelola fasilitas, juga dikenal sebagai penyedia kantor, yang kemudian menyewakan masing-masing kantor atau lantai ke perusahaan lain. Kantor yang dilayani, yang juga disebut sebagai kantor yang dikelola, kantor yang fleksibel, pusat bisnis, suite eksekutif atau pusat eksekutif, sering ditemukan di distrik bisnis kota-kota besar di seluruh dunia. Pialang kantor yang dilayani biasanya akan membantu pemilik pusat bisnis dan perusahaan pengelola fasilitas untuk menyewa ruang kantor yang diservis. Perusahaan yang menawarkan kantor servis umumnya dapat menawarkan persyaratan sewa yang lebih fleksibel, berbeda dengan kantor sewa konvensional yang mungkin memerlukan perabotan, peralatan, dan sewa yang lebih ketat. Ruang biasanya fleksibel, memungkinkan ruang tambahan untuk dialokasikan dalam waktu singkat, jika ukuran bisnis individu berubah. Penyedia kantor yang dilayani sering mengizinkan penyewa untuk berbagi layanan penerimaan, mesin bisnis, dan sumber daya lainnya, memberikan pengurangan biaya dan akses ke peralatan yang mungkin tidak terjangkau. Dengan memberikan bisnis dengan akses ke tempat kerja, teknologi, dan orang-orang yang menjadi pusat operasinya, kantor yang dilayani dapat dianggap sebagai jenis kantor virtual. Kantor yang dilayani adalah komponen sentral untuk industri ruang kerja yang fleksibel.

serviced office

Sejarah Dari Seviced Office

Perintis industri perkantoran berlayanan di Amerika Serikat tercatat pada awal 1960-an, dengan penciptaan OmniOffices pada tahun 1962, diikuti dengan peluncuran suite hukum yang diperlengkapi oleh Paul Fegen untuk para pengacara pada tahun 1966. [2] Konsep tersebut kemudian menyebar ke luar negeri ke Australia, tempat Alf Moufarrige mendirikan ServCorp pada tahun 1978, [3] dan ke Inggris di mana keluarga Fuchs meluncurkan pusat bisnis di Northampton, Inggris, pada tahun 1979. Selama 1980-an, kantor yang dilayani di kota-kota bisnis utama AS, berevolusi dari suite hukum menjadi pusat bisnis. Di Inggris, konsep bekerja bersama dan berbagi tempat, staf dan biaya overhead lainnya pada awalnya terutama digunakan oleh Pengacara. Mereka biasanya bersatu menjadi "kamar" untuk berbagi pegawai (administrator) dan biaya operasional. Beberapa kamar tumbuh menjadi besar dan canggih, dan memiliki nuansa korporat yang khas.

Kemajuan dalam teknologi komputer selama 1980-an mengurangi jumlah staf yang diperlukan untuk mengoperasikan kantor yang dilayani, dan meningkatkan teknologi yang bisa ditawarkan kantor yang dilayani kepada para kliennya, termasuk akses ke komputer, voicemail, dan mesin faks. Richard Nissen mendirikan Business Space Ltd. di London pada tahun 1980 dan merupakan pelopor sistem telekomunikasi pertukaran digital baru yang menggunakan elektronik untuk menempatkan dan mentransfer panggilan telepon. Sekarang terutama kantor virtual yang menawarkan bisnis tempat, orang dan teknologi, kantor yang dilayani menjadi sebuah industri. Laporan seminal tentang industri dilakukan oleh DTZ pada awal 2000-an, dan diterbitkan dengan British Council for Offices. Kantor Audit Nasional Inggris telah menghasilkan panduan untuk membantu Departemen Pemerintah dan badan publik untuk menilai kasus untuk ruang yang dikelola secara fleksibel alih-alih ruang kantor konvensional.

Pada November 2014, sebuah laporan bisnis yang dilakukan oleh Asosiasi Pusat Bisnis (berganti nama menjadi Asosiasi Antariksa Fleksibel pada tahun 2019) [9] menunjukkan bahwa kantor-kantor yang dilayani di Inggris menggunakan 70 juta kaki persegi ruang, menampung sekitar 80.000 bisnis, menyediakan lebih dari 400.000 pekerjaan dan hasilkan di wilayah £ 2 milyar untuk ekonomi Inggris. Ruang kerja bersama adalah cabang kantor yang diservis yang menambahkan elemen kolaborasi dan komunitas ke ruang kerja. Istilah ini diciptakan oleh Bernard de Koven pada tahun 1999 dan sejak itu menjadi tren populer bagi perusahaan rintisan dan satelit internasional.

Baca juga: serviced office jakarta selatan