• serviced office jakarta selatan
  • Sewa Virtual Office Jakarta selatan
  • Shared office di jakarta selatan
Virtual Office

Kantor

Kantor

Kantor pada umumnya adalah ruangan atau area lain tempat karyawan organisasi melakukan pekerjaan administratif untuk mendukung. Dan juga merealisasikan objek dan tujuan organisasi. Kata "kantor" juga dapat menunjukkan posisi dalam suatu organisasi dengan tugas khusus yang melekat padanya (lihat petugas, pemegang kantor, pejabat); yang terakhir sebenarnya adalah penggunaan sebelumnya, kantor sebagai tempat awalnya mengacu pada lokasi tugas seseorang. Ketika digunakan sebagai kata sifat, istilah "kantor" dapat merujuk pada tugas yang terkait dengan bisnis. Dalam undang-undang, perusahaan atau organisasi memiliki kantor di tempat mana pun yang memiliki kehadiran resmi, bahkan jika kehadiran itu terdiri dari (misalnya) silo penyimpanan daripada perusahaan dengan meja dan kursi. Sebuah kantor juga merupakan fenomena arsitektur dan desain: mulai dari sebuah kantor kecil seperti bangku di sudut usaha kecil dengan ukuran sangat kecil (lihat kantor kecil / rumah kantor), melalui seluruh lantai bangunan, hingga dan termasuk besar bangunan yang didedikasikan sepenuhnya untuk satu perusahaan. Dalam istilah modern, kantor biasanya merupakan lokasi di mana pekerja kerah putih menjalankan fungsinya. Seperti James Stephenson, "Kantor adalah bagian dari perusahaan bisnis yang ditujukan untuk pengarahan dan koordinasi berbagai kegiatannya."

kantor

Kantor Pada Zaman Kuno Dahulu Kala

Kantor di zaman kuno klasik seringkali merupakan bagian dari kompleks istana atau kuil besar. Abad Pertengahan Tinggi (1000–1300) menyaksikan kebangkitan jabatan abad pertengahan, yang biasanya merupakan tempat di mana sebagian besar surat pemerintah ditulis dan di mana hukum disalin dalam administrasi kerajaan. Dengan pertumbuhan organisasi besar dan kompleks di abad ke-18, ruang-ruang kantor yang dibangun dengan tujuan pertama dibangun. [Oleh siapa?] Ketika Revolusi Industri meningkat pada abad ke-18 dan 19, industri perbankan, kereta api, asuransi, ritel , perminyakan, dan telegrafi tumbuh secara dramatis, membutuhkan banyak pegawai, dan sebagai hasilnya lebih banyak ruang pekerjaan ditugaskan untuk menampung kegiatan mereka. Studi waktu-dan-gerak, yang dipelopori di bidang manufaktur oleh FW Taylor (1856-1915) mengarah ke "Meja Efisiensi Modern" tahun 1915 dengan atasan datar dan laci di bawahnya, dirancang [oleh siapa?] Untuk memungkinkan para manajer melihat dengan mudah para pekerja. Namun, pada pertengahan abad ke-20, menjadi jelas bahwa kantor yang efisien membutuhkan keleluasaan dalam mengendalikan privasi, dan lambat laun sistem bilik berevolusi.

Tujuan Dari Kantor Adalah

Pertama tapa, akan dijelaskan dari tujuan adanya kantor, yaitu untuk membantu para pekerjanya dalam melakukan pekerjaan mereka. Ruang kerja di kantor biasanya digunakan untuk kegiatan office konvensional seperti membaca, menulis, dan pekerjaan komputer. Ada sembilan jenis ruang kerja umum, [rujukan?] Masing-masing mendukung kegiatan yang berbeda. Selain bilik individu, orang dapat menemukan ruang pertemuan, lounge, dan ruang untuk kegiatan pendukung, seperti fotokopi dan pengarsipan. Beberapa kantor juga memiliki area dapur di mana para pekerja dapat membuat makan siang mereka. Ada banyak [jumlah] berbagai cara mengatur ruang di kantor dan sementara ini bervariasi sesuai dengan fungsinya, mode manajerial dan budaya perusahaan tertentu bisa menjadi lebih penting. Sementara kantor dapat dibangun di hampir semua lokasi dan di hampir semua bangunan, beberapa persyaratan modern untuk kantor membuat hal ini jadi sulit, seperti persyaratan untuk adanya keamanan, jaringan maupun ketersediaan cahaya. Tujuan utama bangunan kantor adalah untuk menyediakan tempat kerja dan lingkungan kerja - terutama untuk pekerja administrasi dan manajerial. Para pekerja ini biasanya menempati area tertentu di dalam gedung perusahaan, dan biasanya diberi meja, PC, dan peralatan lain yang mungkin mereka butuhkan di area ini.

Baca juga: Sewa Kantor Virtual Office Jakarta Timur