• serviced office jakarta selatan
  • Sewa Virtual Office Jakarta selatan
  • Shared office di jakarta selatan
Virtual Office

Sewa Kantor

Sewa Kantor

Sewa Kantor

Tren sewa kantor di Indonesia menjadi hal yang sangat diminati bagi para pengusaha muda yang memulai kantor startup. Banyak jenis kantor yang bisa disewakan oleh para perusahaan startup, yaitu virtual office, coworking space, shared office, serviced office, dan private office. Coworking space menjadi salah satu pilihan dan inovasi dalam menciptakan ruang kerja dengan dana yang lebih terjangkau. Saking banyaknya, ketika hendak menyewa sebuah coworking space, kamu perlu memperhatikan fasilitas-fasilitas coworking space apa saja yang sangat dibutuhkan dan harus ada untuk perusahaanmu.Tempat-tempat yang baik dijadikan lokasi penyewaan kantor adalah di daerah pusat bisnis, kalau di Jakarta tempat yang terkenal sebagai daerah pusat bisnis adalah Jakarta Selatan.

Kebanyakan para pekerja lepas adalah pihak yang paling membutuhkan jasa sewa kantor atau  coworking space. Mereka biasanya sudah mengetahui bagaimana cara membedakan mana coworking space yang bagus dan mana yang kurang bagus. Namun, masih banyak juga yang belum memahami apa saja fasilitas sewa kantor yang harus ada dalam sebuah coworking space sehingga kantor tersebut dapat dikategorikan sebagai tempat kerja yang baik dan layak.

Fasilitas yang harus dimiliki sewa kantor

Hal itulah yang mengharuskan kamu menyimak apa saja fasilitas yang layak dan harus dimiliki oleh para kantor sewa. Berikut beberapa fasilitas yang harus dimiliki oleh sebuah kantor sewa.

  1. Memiliki akses keluar masuk ruangan yang mudah serta aman

Walaupun kantor sewa memang bertujuan untuk digunakan banyak pihak, tapi kamu juga harus memastikan bahwa kantor sewa yang kamu tempati ini aman. Kamu juga perlu membatasi bahwa hanya beberapa pihak yang menyewa saja yang dapat masuk ke ruangan kantor. Salah satu cara mudah untuk mengakses ruang masuk dengan muda, menjaga keamanan, dan menjadi hal yang difavoritkan adalah dengan menggunakan kartu akses. Fasilitas inilah yang akan memudahkan para pihak penyewa untuk dapat keluar-masuk ruangan tanpa perlu merepotkan orang lain. Kamu juga dapat membatasi bahwa tidak akan ada orang asing yang sembarangan masuk ruanganmu. Kartu akses ini juga tentunya akan memudahkan pihak mengelola untuk menjaga keamanan barang-barang dari penyewa sehingga menghadirkan kredibilitas yang tinggi.

Baca Juga: Serviced office Jakarta Selatan

  1. Memiliki jaringan internet yang cepat

Bukan hal yang mengherankan lagi kalau kebutuhan internet cepat menjadi hal penting dan sangat membantu pekerjaan pada saat ini. Sangat aneh dan tidak mungkin jika harus bekerja tanpa menggunakan internet apalagi jika kantormu perusahaan digital. Namun, memang agak sulit untuk mencari kantor sewa dengan internet yang cepat dan stabil d sekitarmu. Apalagi jika banyak pengunjung yang mendatangi kantor sewa tersebut. Jadi, kamu harus memastikan bahwa kantor sewa yang akan kamu pilih memiliki fasilitas jaringan internet yang cepat dan stabil. Tentunya hal ini akan membantumu untuk bekerja lebih produktif dan menghasilkan hal baik pula.

  1. Tersedia fasilitas penunjang operasional kantor

Sewa kantor yang baik adalah kantor yang memiliki fasilitas penunjang operasional bagi para penyewanya. Fasilitas tersebut bisa saja seperti menyediakan jasa sewa meeting room di gedung yang sama. Karena bentuk kantornya sewa, maka kamu tentu tidak memiliki ruangan yang cukup luas untuk melakukan meeting besar atau acara gathering. Penyewa kantor yang baik adalah penyewa yang menyediakan ruang meeting room untuk para penyewanya. Hal ini tentu akan membantu para pihak penyewa tanpa harus repot mencari ruangan lain untuk mengadakan meeting. Selain itu peralatan-peralatan kantor seperti mesin fotokopi, mesin printer, alat scan, serta lainnya akan menjadi kebutuhan penting bagi para pekerja.

Itulah beberapa fasilitas yang harus dimiliki oleh sewa kantor jika kantor tersebut adalah jasa penyewaan kantor yang baik dan terpercaya, yuk mulai perhatikan!