• serviced office jakarta selatan
  • Sewa Virtual Office Jakarta selatan
  • Shared office di jakarta selatan
Virtual Office

Sewa Kantor Virtual Office Jakarta Timur

Sewa Kantor Virtual Office Jakarta Timur

Sewa Kantor Virtual Office Jakarta Timur

Sewa kantor virtual office Jakarta Timur menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang baru saja mendirikan perusahaan di Jakarta Timur. Virtual office atau yang disingkat dengan VO merupakan jenis kantor non fisik yang dapat kamu sewa dan alamatnya dapat kamu gunakan sebagai alamat legal perusahaanmu. Untuk masyarakat awam, virtual office mungkin belum begitu familiar, tapi untuk kalangan pebisnis pemula penggunaan sewa kantor virtual office menjadi perbincangan hangat. Para penyewa virtual office biasanya mendapatkan fasilitas kantor seperti nomor telepon kantor, alamat kantor, dll.

Jakarta Timur dianggap tepat untuk mendirikan virtual office karena di sana banyak sekali startup baru yang bermunculan serta dekatnya dengan bandara internasional Halim Perdanakusuma. Hal ini membuat Jakarta Timur menjadi daerah bisnis yang strategis. Banyaknya pengembang bisnis yang mulai mendirikan proyek besar di daerah Jakarta Timur, sehingga kota ini bisa dikatakan sebagai kawasan kombinasi hunian, bisnis, serta komersial.  Dengan menggunakan virtual office, perusahaan yang baru merintis akan lebih menghemat biaya operasionalnya daripada harus menyewa kantor konvensional. Hematnya pun tidak tanggung-tanggung, hingga 85 persen! Perusahaan penyewa pun akan mendapatkan fasilitas yang sama dengan kantor konvensional seperti alamat domisili, ruangan meeting, nomor telepon kantor, dll.

Sewa kantor virtual office serta fasilitas yang ditawarkan

Sewa kantor virtual office pun dipilih oleh para pengusaha baru untuk memulai bisnisnya. Bagi pebisnis yang memiliki jam terbang yang tinggi, memiliki ruang yang kondusif dan nyaman saat bekerja hukumnya adalah wajib. Para pebisnis ini umumnya memilih tempat-tempat seperti hotel atau kafe yang bisa digunakan untuk menjalankan kegiatan bisnis awal mereka. Namun, hotel atau kafe tidak banyak menyediakan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pebisnis. Alhasil, bisnis mereka pun tidak berjalan dengan optimal. Para pebisnis pun juga membutuhkan alamat kantor profesional untuk meyakinkan konsumen serta kliennya sebagai bentuk kredibilitas. Kalau alamat yang dimunculkan adalah alamat kafe atau hotel tempat biasa perusahaan kecil itu bekerja, tentu kredibilitas perusahaan dipertanyakan. Virtual office lah menjadi jawabannya.

Ada bebeerapa fasilitas yang akan ditawarkan sewa coworking space Jakarta Timur diantaranya seperti alamat domisili kantor yang  biasanya di kawasan bisnis sehingga menaikkan kredibilitas perusahaan di mata klien dan konsumen. Selain alamat domisili, jasa sewa virtual office juga menawarkan layanan resepsionis yang profesional, sehingga kantor yang menyewa akan memiliki image komunikasi yang baik. Ada pula pelayanan administrasi untuk mengurus aktivitas surat-menyurat serta pelayanan paket ke alamat perusahaanmu. Bukan hanya itu, jasa sewa virtual office juga menyediakan layanan telepon kantor  yang bisa langsung disambungkan ke nomor telepon penyewa. Dengan adanya layanan telepon kantor ini, perusahaan penyewa akan bisa berkomunikasi secara langsung bersama dengan rekan-rekan yang menghubungi kantormu.

Para klien yang bekerja sama dengan perusahaan penyewa tidak akan ragu untuk melakukan kesepakatan kerja dan tentunya ini berdampak pada keberlangsungan bisnis penyewa virtual office. Memilih jasa sewa virtual office yang tepat di Jakarta, khususnya Jakarta Timur, dapat secara cepat meningkatkan citra usahamu, serta memberikan kesan profesional, serta memberi fleksibilitas perusahaan penyewa untuk bekerja di mana saja, baik di rumah, kafe, atau bahkan di luar negeri. Tentunya hal ini akan menghemat anggaran dari perusahaan yang menyewa jasa virtual office yang harganya cukup jomplang.

Fakta menarik tentang virtual office

Sewa virtual kantor virtual office sudah sering ditemukan di kota besar, termasuk Jakarta Timur. Tak heran bagi perusahaan untuk menggunakan jasa virtual office sebagai penunjang bisnis mereka. Di bawah ini ada beberapa fakta menarik tentang virtual office yang perlu kamu ketahui.

  1. Rata-rata karyawan perusahaan yang menggunakan jasa virtual office berusia sekitar lebih dari 40 tahun. Jumlah ini pun mencapai lebih dari 50 persen. Angka ini lebih tinggi daripada rata-rata usia orang kantoran yang bekerja di lingkungan kerja konvensional, yang hanya berada di 41 persen. Perusahaan yang menggunakan jasa virtual office memang biasanya memungkinkan karyawan yang berumur untuk bekerja lebih lama. Apalagi mereka tidak memiliki keharusan untuk datang ke kantor. Mereka pun biasanya akan memiliki waktu lebih banyak dengan anak atau cucu mereka.
  2. Pengguna jasa virtual office terus meningkat. Apalagi pengguna sewa kantor virtual office Jakarta Timur serta kota besar lainnya. Para pihak perusahaan berpikir bahwa dengan adanya kebijakan kerja remote akan lebih efektif daripada waktunya harus dihabiskan di jalan dengan segala kemacetan yang ada. Masalah transportasi khususnya di kota-kota besar selalu menjadi masalah utama yang harus diselesaikan. Jakarta pun masuk sebagai kota dengan tingkat kemacetan tertinggi di Indonesia. Dari data yang dihimpun oleh Inrix pada tahun 2017 lalu, Jakarta mendapat posisi 22 untuk kategori kota termacet di dunia. Data lainnya yang berasal dari Uber, warga Jakarta sudah biasa menghabiskan waktu rata-rata 68 menit per hari di jalanan. Ini juga belum termasuk waktu untuk mencari tempat parkir yang biasanya menghabiskan waktu rata-rata 21 menit.
  3. Karyawan yang bekerja remote biasanya memiliki tingkat pendidikan yang tinggi. Lewat studi yang diadakan oleh Global Workforce Analytics, ada sebanyak 53 persen karyawan remote yang memiliki tingkat pendidikan minimal sarjana. Sementara lainnya, pekerja non-remote hanya 37 persen yang berpendidikan minimal sarjana. Karyawan perusahaan yang menggunakan sewa virtual office biasanya akan memiliki kemampuan belajar lebih cepat. Pihak perusahaan pun tidak perlu repot-repot memberikan pelatihan yang berkali-kali untuk membuat karyawan tersebut cepat paham. Para karyawan pun bisa memanfaatkan perangkat serta kemampuan lain dari pelatihan yang diberikan perusahaan mereka untuk meningkatkan produktivitas pekerjaan mereka. Oleh karena itu, penyewaan virtual office adalah solusi yang tepat untuk pekerja dengan workflow cepat.

Baca Juga: Sewa Virtual Office Jakarta Selatan

Virtual office pilihannya adalah Gapura Office

Gapura Office hadir untuk membantu para pengusaha baru dengan menyediakan jasa sewa virtual office di Jakarta. Dengan menggunakan jasa virtual office milik Gapura Office, perusahaan baru akan dapat menghemat biaya operasional hingga 85 persen daripada menyewa kantor konvensional lainnya! Perusahaan yang menyewa jasa di Gapura Office pun tetap mendapatkan fasilitas alamat domisili yang baik, ruang meeting yang bila diperlukan sesekali, nomor telepon kantor khusus, dan lain sebagainya. Menyewa jasa virtual office pun tidak membuatmu terikat untuk kerja di satu tempat, kamu pun bisa bekerja di mana saja tanpa ada yang melarang.

Harga yang ditawarkan oleh Gapura Office untuk jasa sewa virtual office-nya mulai dari Rp 2 juta! Murah, kan untuk alamat domisili kantor yang kredibel? Kamu bisa mengurusnya dengan cepat karena Gapura Office memberikan layanan 6 hari kerja. Yuk, mulai sewa kantor virtual office di Gapura Office!


Baca Juga: Sewa Virtual Office Jakarta Utara


Sewa Virtual Office Jakarta Utara